Sabtu, 24 Januari 2009

Bila Aku Menjadi "Superhero"

Hi blogger!!!


Kalian punya ga' impian menjadi seorang "Superhero"? Dan apa yang akan loe lakukan klo loe adalah seorang superhero? Menolong orang ato malah manfaatin kekuatan yang loe miliki untuk melakukan kejahatan?.


Enak ya, klo kita bisa menjadi seorang superhero. Gw akan menolong orang di seluruh dunia yang membutuhkan pertolongan gw. Gw sich klo di suruh milih mau menjadi superhero yang seperti apa, gw akan milih menjadi "Superman" karena dia adalah karakter superhero favorit gw. Bayangin aja, dia tuh memiliki banyak kemampuan yang hebat banget, contohnya nich : Bisa terbang, kebal terhadap senjata apapun, di matanya punya laser super panas, dan yang paling penting umurnya ga' ada batas alias ga' mungkin bakal mati ( i, waw!!! ).


Gw punya cita2 klo gw menjadi superman, yaitu gw ingin terbang dan menjalajahi seluruh dunia, fantastic ga' cita2 gw tuh?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, Teman Blogger! Bagi yang udah kasih komentar terima kasih ya!?! Saya selalu mengharapkan komentar dari anda agar blog ini ke depan jauh lebih baik lagi...